HARU! Pertemuan Ibu dan Anak Kandung Lewat Selembar Kwitansi Persalinan

Selasa, 30 November 2021 - 14:36 WIB

Jember, Jawa Timur - Berbekal kwitansi persalinan, seorang ibu muda di Jember, Jawa Timur bertemu dengan ibu kandungnya yang telah terpisah selama 23 tahun. 
Riatus Soleha wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini akhirnya bertemu dengan Yeti warga Jalan Mawar Patrang Jember Jawa Timur, ibu kandungnya yang setelah terpisah selama 23 tahun.
Ria mencari ibu kandungnya berbekal kwitansi persalinan yang ditemukan suaminya di tumpukan berkas-berkas usang. Ria kemudian mengunggah kwitansi tersebut di media sosial dengan harapan bertemu ibunya. Melalui medsos, seorang netizen menyarankan Ria untuk mendatangi Puskesmas tempat dia dilahirkan.
Kerja keras para netizen tersebut berbuah manis bagi anak dan ibu kandung yang selama 23 tahun tidak bertemu karena sang anak di saat masih bayi diberikan kepada orang lantaran masalah ekonomi sang ibu kandungnya.
Sang ibu kandung pun hanya menitipkan kwitansi persalinan Ria di sebuah puskesmas di Jember yang saat itu biaya persalinan hanya Rp75.000 kepada orang yang mengadopsi Ria.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral