Jumlah Pengungsi Banjir di Kalimantan Selatan Mencapai Lebih 2.000 Jiwa

Selasa, 30 November 2021 - 15:59 WIB

Kalimantan Selatan - Tingginya curah hujan yang mengguyur beberapa wilayah di Indonesia menyebabkan sebagian daerah terendam banjir. Salah satu wilayah yang masih terendam banjir adalah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.
Memasuki hari ketiga, banjir masih merendam di sejumlah kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Banjir yang diakibatkan tingginya curah hujan dan meluapnya sejumlah permukaan air sungai dari hulu, menyebabkan ketinggian air masih cukup tinggi. Hingga kini ratusan warga masih mengungsi di lokasi pengungsian yang disediakan Pemerintah Kabupaten. 
Sementara itu banjir yang merendam ribuan rumah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hari ini sudah mulai surut. Namun puluhan warga masih bertahan di posko pengungsian karena rumah mereka yang masih terendam banjir. Salah seorang warga bersama tiga orang anaknya sudah empat hari berada di posko pengungsian, karena rumahnya terendam air setinggi 50 cm. Ia hanya berharap agar air bisa cepat surut sehingga mereka bisa segera kembali ke rumah.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral