Terungkap! Pelaku Penembakan Dua Warga di Exit Tol Bintaro Ternyata Anggota Polisi

Rabu, 1 Desember 2021 - 09:28 WIB

Jakarta - Polisi akhirnya merilis pelaku penembakan dua warga di exit tol jalan tol Outer Ring Road. Penembakan yang menewaskan satu orang ini ternyata dilakukan seorang aparat kepolisian berpangkat Inspektur Dua (Ipda).
Penembakan dua warga di pintu tol Jakarta lingkar luar atau Jakarta Outer Ringroad (JORR) pada Jumat malam lalu akhirnya terungkap. Polda Metro Jaya telah merilis pelaku penembakan yang telah menewaskan satu orang dan melukai korban lainnya tersebut.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan mengungkapkan pelaku penembakan adalah Ipda OS, yakni seorang anggota kepolisian yang bertugas di patroli jalan raya Polda Metro Jaya.
Meski sudah terbukti melakukan penembakan, polisi masih belum menetapkan Ipda OS sebagai tersangka.
"Saat ini yang bersangkutan belum ditetapkan sebagai tersangka. Kenapa, karena untuk menetapkan sebagai tersangka harus minimal dua alat bukti. Peristiwa penembakannya benar terjadi. Peristiwa mengakibatkan orang luka atau meninggal dunia benar terjadi. Tetapi maksud dan tujuannya, adanya laporan, dan lain sebagainya ini yang masih perlu didalami. Oleh karena itu pendalamannya akan dilakukan oleh dari divisi Propam dan juga Bidpropam Polda Metro Jaya," ucap Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat selaku Dirkrimum Polda Metro Jaya.
Menurut keterangan saksi yang diperoleh kepolisian, penembakan bermula dari adanya laporan pengaduan warga yang mengaku diikuti oleh beberapa orang. Pengaduan ini berujung pada pertemuan sang anggota polisi dengan dua orang korban penembakan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral