Divisi Propam Polda Metro Jaya Tengah Dalami Kasus Penembakan di Tol Bintaro

Rabu, 1 Desember 2021 - 12:58 WIB

Jakarta - Teka-teki pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro akhirnya terungkap. Pelaku ternyata merupakan anggota polisi di Polda Metro Jaya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut pelaku berinisial Ipda OS. Dia merupakan anggota Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.
Terkait kasus ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan tanggapannya. Ia meminta seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan tidak boleh saling mengintimidasi serta mengancam satu sama lain.
Apabila diketahui adanya tindakan-tindakan seperti itu maka pihak kepolisian akan menindak tegas. “Seperti yang terjadi di Tol Bintaro langkah-langkah yang diambil oleh polisi sudah baik,” ucap Riza Patria.
Pihak kepolisian tentu tahu langkah-langkah apa yang harus diambil. “Dia tahu walaupun harus mengeluarkan tembakan diarahkan kemana, kepada siapa, bagaimana alasannya sudah ada SOP dan prosedurnya seperti apa tentu itu jadi kewenangan pihak berwajib atau kepolisian,” tegasnya. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral