Toko Sufor dan Perlengkapan Bayi Dirampok, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Kamis, 2 Desember 2021 - 13:40 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Warga Kampung Pulo Bambu, Bekasi dihebohkan dengan aksi pencurian di toko susu formula dan perlengkapan bayi di Bekasi, Jawa Barat. Kawanan pencuri menguras habis seluruh barang dagangan, dan televisi, hingga pemilik toko menderita kerugian puluhan juta rupiah.
Sejumlah warga Kampung Pulo Bambu, Karang bahagia, Bekasi, Jawa Barat dikejutkan dengan aksi pencurian yang terjadi di sebuah toko susu formula yang terletak di Jalan Buyut Kaipah. 
Kondisi rolling door toko tersebut virus pelaku sementara ratusan dus susu formula yang dipajang di etalase dan rak toko raib digondol para pelaku.
Saat kejadian, pemilik toko tidak berada di tempat. Warga kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada pemilik toko.
Pemilik toko mendapati kondisi tokonya yang berantakan. Selain membawa kabur susu formula, pelaku turut menggasak diapers, perlengkapan bayi, serta televisi 50 inch.
Kawanan pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang masuk dengan cara merusak rolling door. 
Saksi mata di lokasi kejadian menyatakan, pelaku diduga mengendarai satu mobil minibus berwarna hitam. Sekitar pukul 05.00 Senin pagi, warga melihat mobil tersebut di depan toko dan tidak mengira jika mobil tersebut merupakan komplotan pencuri.(awy)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral