Anak Usia 7 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar Hingga Harus Jalani Operasi

Kamis, 2 Desember 2021 - 13:48 WIB

Gorontalo - Seorang anak berumur tujuh tahun warga desa Hulawa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo diduga terkena peluru nyasar di bagian paha kanannya. Dugaan peluru nyasar tersebut menembus dari atap plafon rumah hingga mengenai korban di dalam rumahnya. 
Sebuah benda tajam diduga peluru nyasar menembus atap dan plafon rumah salah satu. Benda tajam yang diduga proyektil peluru tersebut tak hanya menembus atap dan plafon rumah namun juga mengenai seorang anak berumur tujuh tahun.
Dari keterangan warga setempat, dugaan peluru nyasar ini terjadi pada Rabu (1/12) dini hari. Saat itu pemilik rumah dan sejumlah penghuni rumah lainnya sedang terlelap tidur.
Pada hari Rabu pukul tiga dinihari penghuni rumah mendengar suara letupan dari atap rumah. Penghuni rumah tak mengetahui jika itu adalah proyektil peluru karena mereka tak mendengar ada keributan.
Kabid Propam Polda Gorontalo kini telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah barang bukti dugaan proyektil yang mengenai anak tersebut akan dibawa ke Makassar untuk dilakukan uji laboratorium forensik.
Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah Kota Gorontalo untuk telah menjalani operasi dan kini masih menjalani perawatan intensif. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral