Dua Korban Kebakaran Gedung Cyber Akan Diautopsi di RS Fatmawati

Jumat, 3 Desember 2021 - 11:34 WIB

Jakarta - Kedua dari tiga korban kebakaran di Gedung Cyber yang meninggal dunia dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi. Kedua korban kebakaran di Gedung Cyber Jalan Kuningan Barat Mampang Prapatan ,Jakarta Selatan menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Mampang.
Tidak ditemukan luka bakar atau luka lain di tubuh keduanya. Diduga korban terlalu banyak menghirup asap di dalam ruangan.
Korban diketahui bernama Muhammad Ridwan Hadafi (17 tahun) dan Seto Fachrudin (18 tahun) warga Depok, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diperoleh, keduanya merupakan karyawan magang di salah satu perusahaan di Gedung Cyber.
Saat kebakaran terjadi Ridwan dan Seto diduga tak bisa menyelamatkan diri dan terjebak di tengah kepungan asap. Guna penyelidikan lebih lanjut kedua jenazah kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.
Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mengetahui kebakaran ini langsung mengecek lokasi kebakaran. Menurutnya kebakaran ini tidak membuat data-data penting milik pemerintah yang berada di dalam server di Gedung Cyber ini terbakar tetapi ia memaparkan kalau ada sebagian data milik swasta ikut terbakar dalam insiden ini.
Sebelumnya kebakaran terjadi di lantai dua Gedung Cyber kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada siang kemarin, (2/12/2021). Dua orang korban meninggal dunia akibat kejadian ini. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral