Polisi Buru Pelaku dan Penyebar Video Eksibisionis di Bandara YIA

Jumat, 3 Desember 2021 - 12:20 WIB

Kulonprogo, Yogyakarta - Publik Yogyakarta dihebohkan dengan video viral seorang perempuan muda mempertontonkan payudara dan kemaluannya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).
Aksi tak senonoh seorang perempuan dalam video berdurasi 1 menit 23 detik ini langsung viral di media sosial. Video yang diunggah dalam akun Twitter ini telah ditonton lebih dari 22.000 orang. Ironisnya, video tersebut dilakukan di tempat umum tepatnya di kawasan bandara YIA.
Dalam video tersebut awalnya perempuan tersebut cukup sopan dengan pakaian berupa rok pendek dan blazer warna abu-abu lengkap dengan kacamata dan masker. Setelah memastikan lokasi sepi dia kemudian melanjutkan aksi tak senonohnya.
Kapolres Kulonprogo membenarkan video asusila itu direkam di kawasan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) namun belum bisa memastikan Kapan video tersebut diambil.
Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap perempuan yang ada dalam video tersebut termasuk mencari siapa pemilik akun yang mengubah video tak senonoh itu. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
02:08
Viral