Seorang Ibu Histeris Usai Diteror Peti Mati yang Dikirim Orang Tak Dikenal

Jumat, 3 Desember 2021 - 14:19 WIB

Dairi, Sumatera Utara - Teror peti mati menghantui warga Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Dairi, Sumatera Utara. Dua warga yang masih hidup tiba-tiba dikirimi peti mati lengkap dengan batu nisan dan tanggal kematian.
Seorang ibu berteriak histeris begitu melihat dua peti mati dan papan salib yang salah satunya bertuliskan namanya lengkap dengan tanggal kematian pada 29 November 2021 tiba di rumahnya di Dusun 2, Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Dairi, Sumatera Utara.
Dalam dua peti mati dan papan salib yang dikirim oleh orang tak dikenal itu tertulis nama Faisal J Situngkir dan Waldiman Sijabat. Kedua warga itupun masih hidup saat peti mati tiba di rumahnya.
Merasa tidak senang dengan kejadian ini, Waldiman Sijabat melaporkan teror peti mati ini ke Polres Dairi. Petugas pun langsung membawa dua peti mati dan papan salib ke Polres Dairi sebagai barang bukti dan untuk mengungkap kasus ini.
Satreskrim Polres Dairi juga sudah meminta keterangan dari sejumlah warga dan pengirim peti untuk mencari pelaku yang memesan peti mati. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral