Pendam Sakit Hati, Teman Dekat Dimutilasi

Sabtu, 4 Desember 2021 - 12:01 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pengemudi ojek online di Bekasi, Jawa Barat menjadi korban kebengisan teman-teman dekatnya. Selain dibunuh, korban bernama Ridho Suhendra juga dimutilasi.
Tepatnya di Jalan Stasiun Tambun Kabupaten Bekasi, Jawa Barat praktik mutilasi terhadap korban pembunuhan beberapa waktu lalu dilakukan. Umumnya pembunuhan mutilasi dilatarbelakangi dendam mendalam pelaku terhadap korbannya. Itu pulalah yang melatarbelakangi praktik pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Bekasi ini.
Terkuak sudah drama pembunuhan mutilasi yang sempat menggegerkan warga Kedungwaringin Bekasi, Jawa Barat Belum lama ini. Penyelidikan mendalam menyimpulkan korban diketahui atas nama Ridho Suhendra. Ridho yang sehari-hari sebagai pengemudi ojek online ini tak disangka menjadi korban pembunuhan sadis teman-teman dekatnya sendiri. 
Kasus ini bermula ketika Sabtu pagi 27 November 2021 warga menemukan enam potongan dan anggota tubuh manusia terbungkus selimut teronggok di depan sebuah bengkel. Saat itu juga dugaan ada praktik mutilasi di balik temuan tersebut pun langsung mengemuka. (adh)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral