Novel Baswedan Dkk Eks KPK Ikut Sosialisasi Jadi ASN di Mabes Polri

Senin, 6 Desember 2021 - 14:24 WIB

Jakarta - Novel Baswedan bersama mantan pegawai KPK lainnya datang ke Mabes Polri untuk mengikuti sosialisasi pengangkatan menjadi ASN Polri.
Kedatangannya tersebut menanggapi niat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk merekrut 57 anggota eks anggota KPK menjadi ASN Polri.
Menurut Novel, hari ini Polri akan mendalami ke-57 eks pegawai KPK satu persatu berkaitan dengan kesediaan untuk bergabung menjadi ASN Polri.
Novel pun menyebut ia dan rekan-rekannya belum memastikan apakah akan bergabung dengan institusi Polri dan masih akan mempertimbangkannya berdasarkan hasil sosialisasi.
"Hari ini saya dan kawan-kawan hadir di Mabes Polri untuk mengikuti sosialisasi ya. Tentunya kita semua sudah bisa memahami ini proses dengan ASN Polri. Nantinya tentunya kawan-kawan akan ditanya kesediaannya dan lain-lain. Jadi saya pikir saya sekarang ini belum bisa menyampaikan ya, nanti setelah selesai baru akan menyampaikan ke media, ke kawan-kawan semuanya tentang bagaimana sikap kawan-kawan semuanya," papar Novel. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral