Viral di TikTok, Dua Sejoli Polisi Gadungan Berhasil Ditangkap Polisi

Rabu, 8 Desember 2021 - 13:33 WIB

Karawang, Jawa Barat - Dua sejoli yang menggunakan seragam polisi dan Bhayangkari gadungan kini diamankan di Mapolres Karawang, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah akun TikTok @ratnawulan363 perempuan ini diduga sengaja membuat konten perbandingan antara kacang hijau dan coklat. 

Kontennya pun menjadi gaduh lantaran membandingkan kacang hijau dan coklat yang diduga merujuk pada warna seragam aparat. Rupanya video TikTok berdurasi 18 detik itu dibuat di salah satu studio foto oleh pelaku RW dan RA. 

Keduanya merupakan warga Rengasdengklok dan Cikampek yang kini  ditangkap oleh Satreskrim Polres Karawang, Jawa Barat. Saat ini polisi masih mendalami motif para pelaku polisi juga membenarkan laki-laki yang ada dalam video tersebut bukanlah anggota polisi alias polisi gadungan.

"Telah mengamankan kedua orang tersebut di daerah Cikampek kemudian kita periksa ternyata laki-laki tersebut bukan seorang anggota Polri termasuk si perempuan juga bukan Bhayangkari karena mereka juga belum ada ikatan pernikahan," ungkap Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subantoro. 

Pihak kepolisian pun terus memeriksa dan mendalami terkait motif kedua orang tersebut, termasuk keduanya memakai baju polisi dan bhayangkari yang dibelinya secara online. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral