Kebakaran Rumah di Tambora Diduga Akibat Korsleting Listrik

Rabu, 8 Desember 2021 - 23:25 WIB

Jakarta - Kebakaran yang meludeskan sebuah rumah tinggal di Tambora, Jakarta Barat mengakibatkan lima orang tewas. Kelima korban yang merupakan satu keluarga ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kebakaran yang melanda sebuah rumah 2 lantai ini diduga terjadi akibat korsleting listrik. Penghuni rumah yang berjumlah lima orang tewas mengenaskan.

Lima jenazah ditemukan di tiga ruangan berbeda. Satu jenazah di garasi, tiga korban berada di belakang rumah, sementara satu lainnya di sisi kiri rumah. Proses evakuasi korban dilakukan dengan hati-hati karena banyaknya puing kebakaran.

"Kita sudah melaksanakan proses evakuasi terhadap lima jenazah yang terdiri dari tiga jenazah dewasa dan dua jenazah anak-anak berdasarkan penampakan fisik yang tadi kita temukan," ungkap Kompol Faruk Rozi selaku Kapolsek Tambora.

Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta yang mengerahkan 21 armada tengah melakukan pendinginan sementara tim identifikasi Polres Jakarta Barat menggelar olah TKP. Jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral