Seorang Pemuda di Majene Mengamuk dan Melukai Tiga Orang

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:24 WIB

Majene, Sulawesi Barat - Seorang pemuda yang diduga mengidap gangguan jiwa ini mengamuk dan melukai tiga orang di Majene, Sulawesi Barat. Polisi bersama dengan warga harus mengepung pelaku selama dua jam sampai akhirnya ditangkap dan dibawa ke Mapolres.

Ratusan warga dan petugas kepolisian mengepung pemuda berumur 25 tahun bernama Syahril yang menghunus sebilah parang. Polisi juga menembakkan gas air mata ke atas rumah untuk membuat pelaku menyerah.

Sejumlah warga mencoba menerobos rumah pelaku melalui pintu belakang namun pelaku melawan dengan parang di tangannya hingga warga lari berhamburan.

Setelah hampir dua jam polisi akhirnya meringkus pemuda yang diduga mengidap gangguan jiwa tersebut. Syahril ditangkap setelah sempat berkeliaran dan melukai sejumlah orang di desanya. Aparat pun berhasil membawa pelaku ke Mapolres Majene setelah meredam emosi warga.

Pemeriksaan polisi menyatakan tiga warga terluka akibat amukan pelaku dan kini para korban dirawat di rumah sakit umum daerah setempat. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral