Terkuak! Kasus Pembunuhan Pria Difabel di Kemayoran

Senin, 13 Desember 2021 - 23:43 WIB

Jakarta - Teka-teki pembunuhan disertai perampokan seorang pria difabel di Kemayoran, Jakarta Pusat akhirnya terkuak. Pelaku tak lain adalah teman kencan korban yang dikenalnya melalui sebuah aplikasi.

Adalah Aji Subhi, tersangka pembunuhan terhadap Yosi Mahesa yang berhasil dibekuk Resmob Polda Metro Jaya di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat.

Dari tangan tersangka petugas menyita sejumlah barang bukti antara lain sebilah pisau, pakaian dikenakan saat terjadi tindak pidana, barang hasil rampasan seperti telepon genggam, sepeda motor, jam tangan, cincin, dan uang tunai.

Tersangka disinyalir melakukan pembunuhan terencana terhadap korban. Motif pelaku merampas harta benda korban dan melakukan pembunuhan untuk menghilangkan jejak. Korban dan pelaku diketahui memiliki hubungan sesama jenis dan berkenalan melalui sebuah aplikasi online.

Tersangka akan dijerat pasal berlapis yakni pasal 340 KUHAP tentang pembunuhan berencana pasal, 365 KUHAP tentang pencurian disertai kekerasan, dan pasal 338 KUHAP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal pidana mati. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral