Sinergi Polri & Kementerian BUMN, Penyerahan Beasiswa Bagi Keluarga Polisi

Selasa, 14 Desember 2021 - 22:13 WIB

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri penyerahan bantuan pendidikan perguruan tinggi bagi putra-putri Polri dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Program pendidikan Kementerian BUMN selalu meningkat setiap tahunnya. Tahun ini 876 putra-putri berprestasi Polri mendapat bantuan pendidikan perguruan tinggi. Kapolri memaparkan bahwa Polri juga melakukan hal sama dengan menyaring anak bangsa menjadi anggota Polri. 

"Sinergi yang selama ini sudah terbangun antara Kementerian BUMN dengan kepolisian telah sangat baik. Bagaimana kita bersama-sama turun di lapangan. Saat ini Indonesia berada di posisi yang sangat baik terkait dengan pengendalian laju pertumbuhan Covid. Kita berada di nomor satu di Asia Tenggara terkait dengan hasil survei Nikkei," ujar Listyo.

Ia berharap terus terjadi sinergitas di antara seluruh kementerian dan lembaga agar bisa mengawal dan mewujudkan visi Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh.

Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan Polri merupakan lembaga negara yang terus mendukung dan mengawal segala kebijakan di berbagai sektor.

Polri selalu berada di garis terdepan dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, diantaranya adalah mengawal distribusi vaksinasi Covid-19. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral