Ramai-ramai Deklarasi Dukung Capres 2024

Rabu, 15 Desember 2021 - 23:13 WIB

Bandung, Jawa Barat - Deklarasi dukungan untuk pencalonan presiden 2024 terus dilakukan. Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia Jawa Barat mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024. Sementara DPD Partai Golkar se-Sumatra Selatan menggelar rapat koordinasi untuk mendukung Airlangga Hartarto dalam pilpres mendatang.

Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia menyatakan dukungannya terhadap Menparekraf atas kesepakatan para ulama yang ada di Jawa Barat.

Mereka menilai Sandiaga Uno merupakan sosok yang agamis, enerjik, dan cerdas. Sebagai strategi memenangkan Sandiaga Uno mereka akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang sosok Sandiaga.

Sementara itu DPD Partai Golkar Sumatra Selatan menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang. Zainudin Amali selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Golkar meminta semua anggota Partai Golkar berfokus pada pemenangan Pilpres yang utama selain juga Pilkada. Saat ini Partai Golkar memiliki satu capres yaitu Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Lalu bertempat di makam Bung Karno, puluhan elemen masyarakat yang tergabung dalam Gema Puan mendeklarasikan Puan Maharani sebagai calon presiden dalam pemilu presiden 2024 nanti.

Relawan memilih makam Bung Karno sebagai tempat deklarasi karena Puan Maharani merupakan cucu dari Bung Karno. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral