Sidang Selebgram Gaga Muhammad Terkait Kelalaian Berkendara Ditunda

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:59 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan perkara dugaan tindak pidana kelalaian berkendara yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas selebgram Laura Anna dengan terdakwa Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ditunda. Sidang ditunda hingga Selasa depan karena saksi ahli dari pihak jaksa penuntut umum tidak bisa hadir.

Gaga Muhammad selaku terdakwa tadi juga sempat dihadirkan secara virtual karena Gaga sedang menjalani penahanan. Dalam kesempatan itu Gaga sempat menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Laura Anna.

Pihak kuasa hukum dari Gaga Muhammad meminta kepada pihak yang berwajib untuk memperbolehkan Gaga keluar dari rutan untuk sementara agar dapat menyampaikan bela sungkawa langsung dan melihat almarhumah Laura Anna untuk terakhir kalinya.

Untuk menjawab pertanyaan masyarakat, bagaimana proses kasus selanjutnya ketika pelapor yakni Laura Anna meninggal, Humas Kejaksaan mengatakan kasus ini akan terus dilanjutkan hingga nanti adanya putusan terakhir terhadap terdakwa Gaga Muhammad. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral