Ritual Maut di Garut, Merenggut 2 Nyawa Sekaligus

Sabtu, 18 Desember 2021 - 09:36 WIB

Garut, Jawa Barat - Warga Garut, Jawa Barat dikabarkan tewas usai melakukan ritual gaib di Pantai Santolo, Garut. Kedua korban langsung dievakuasi ke kamar mayat guna pemeriksaan karena ada indikasi keracunan.

Dua warga Garut, Jawa Barat yang tewas di sebuah penginapan di wilayah Santolo Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat tersebut adalah Sudrajat dan Nurdin. keduanya merupakan Warga Kecamatan Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler. Sementara salah satu orang yang diduga rekan korban ditemukan dalam keadaan kritis.

Petugas kepolisian dari polsek setempat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil olah TKP polisi menemukan sejumlah alat yang diduga bekas ritual seperti panci bekas makan dan sisa sambal.

Sementara hasil dari pemeriksaan sejumlah saksi diduga kuat kedua korban tewas usai menyantap daging yang disajikan dukun ritual tarik harta. Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Slamet Garut untuk diotopsi setelah korban kritis segera mendapatkan perawatan. (adh)

ve

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral