Menguak Misteri Kematian Dua Sejoli di Nagreg, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Senin, 20 Desember 2021 - 10:10 WIB

Garut, Jawa Barat - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami dua sejoli Handi Saputra dan Salsabil di perbatasan Garut-Bandung, Jawa Barat pada Rabu 8 Desember lalu, sempat diabadikan melalui video amatir warga. Setelah kecelakaan tersebut kedua korban tidak diketahui lagi kabarnya.

Tak seorangpun warga sekitar yang menjadi saksi kecelakaan mengetahui kemana korban dibawa oleh pelaku penabrak. Menemui jalan buntu, pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. 

Pada Sabtu 11 Desember lalu, di dua lokasi yang berbeda, warga menemukan jasad yang diduga kedua korban kecelakaan itu. Jasad Handi Saputra ditemukan di sungai Serayu Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jasad Salsabil di pantai Bunton Adipala, Cilacap, Jawa Tengah.

Kedua korban sempat dimakamkan di dekat lokasi ditemukannya jasad masing-masing, hingga akhirnya makam keduanya kembali dibongkar untuk diidentifikasi dan dimakamkan oleh pihak keluarga di kampung halaman masing-masing.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa kedua sejoli ini masih menyisakan misteri. Siapakah menabrak sekaligus pengemudi minibus hitam yang diduga membawa kedua tubuh korban dan membuangnya di sungai Serayu, Jawa Tengah, yang berjarak lebih dari 200 kilometer dari lokasi kecelakaan?(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral