Modus Sopir Taksi Online Perdaya Perawat, Pelaku Sebut Korban Diganggu Jin

Senin, 20 Desember 2021 - 17:59 WIB

Bogor, Jawa Barat - Polisi mengungkap modus kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang sopir taksi online terhadap penumpangnya yang merupakan seorang perawat.

Sebelumnya kasus ini sempat viral di media sosial yang menyebutkan perawat merupakan korban perkosaan sopir taksi online. Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak terjadi pemerkosaan kepada korban namun diduga terjadi pencabulan.

Pada 16 Desember 2021 korbannya bekerja sebagai perawat pelayanan home care di Pesanggrahan, Jakarta Selatan memesan taksi online dengan tujuan awal stasiun Kebayoran Lama.

Dalam perjalanan korban dan sopir yang diketahui bernama Hendrianto Sitompul melakukan percakapan. Hendrianto kemudian menyebut korban sedang diganggu jin dan harus diruqyah jika tidak mau mati secara perlahan. Proses ruqyah dilakukan di rumah korban yang berada di wilayah kota Bogor.

Usai ruqyah korban dan Hendrianto keluar rumah dengan tujuan mencari makanan dan terjadilah aksi pencabulan dengan unsur pemaksaan. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polresta Kota Bogor. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral