Prokes Ketat Muktamar Ke-34 NU di Bandar Lampung

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:52 WIB


Lampung - Persiapan Muktamar Nahdlatul Ulama terus dilakukan. panitia lokal dari Universitas Lampung pun bersiaga menerapkan kebijakan protokol kesehatan yang ketat bagi seluruh peserta.

Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama akan berlangsung dari 22-23 Desember 2021. Muktamar ini akan berlangsung di empat venue yakni pondok Pesantren Darussa'adah Lampung Tengah dan tiga tempat di Bandarlampung yaitu Universitas Lampung, UIN Raden Intan Lampung, dan Universitas Malahayati.

Setiap orang yang hadir, baik itu peserta maupun panitia, harus melalui tes antigen dan divaksin. Jika belum divaksin maka akan diarahkan ke post vaksinasi Covid-19 yang sudah disediakan oleh panitia panitia.

Muktamar Nahdlatul Ulama juga menyediakan ruang isolasi peserta yang terpapar Covid-19. Di Universitas Lampung atau Unila ini akan berlangsung dua sidang komisi, yakni sidang komisi D pembahasan AD/ART dan sidang komisi F pembahasan rekomendasi eksternal dan internal.

Selain itu di Universitas Lampung juga akan berlangsung dua sidang pleno, yakni sidang pleno III pengesahan hasil sidang-sidang komisi dan sidang pleno IV. Sidang pleno tersebut akan berlangsung di Gedung Serbaguna Unila.

Sebanyak 625 panitia dan 1.200 peserta Muktamar NU akan melakukan registrasi di Universitas Lampung ini, termasuk melakukan tes antigen dan sudah divaksin. Saat ini, sebagian peserta Muktamar sudah datang ke provinsi Lampung.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral