Pimpin Wisudawan Perwira Tinggi, Kapolri Listyo Sigit Minta Polri Harus Berubah

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:31 WIB

Jakarta - Kapolri meminta institusi Polri melakukan perubahan mengingat perubahan di masyarakat yang terjadi sangat cepat. Pernyataan tersebut diungkapkan saat memimpin wisudawan perwira tinggi Polri tahun 2021.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan perubahan di dalam tubuh Polri mutlak dilakukan jika tidak ingin tertinggal. Masih segar di ingatan beberapa waktu belakangan muncul berbagai macam tagar viral yang berhubungan dengan kepercayaan masyarakat dengan institusi Polri.

"Hubungannya tentunya akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tingkat kepercayaan publik sempat turun namun Alhamdulillah dari survei nasional terakhir kemarin Polri berada di angka 80,20 yang menurut mereka ini adalah angka pencapaian yang tertinggi," sebut Kapolri.

Momentum ini, lanjut Listyo, merupakan momen untuk berubah ke arah yang lebih baik. Polri tidak boleh bertahan di zona nyaman karena dunia sudah berubah.

Tidak hanya itu Kapolri juga memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap purnawirawan anggota Polri dan Bhayangkari yang berperan aktif untuk membantu mengendalikan Covid-19. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral