Kerusuhan Pecah di Wakatobi, Sekelompok Orang Bakar Motor dan Rusak Mobil

Rabu, 22 Desember 2021 - 09:09 WIB

Wakatobi, Sulawesi Tenggara - Sekelompok orang tak dikenal malam tadi menyerang polisi saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban penganiayaan di Desa Mola Samaturu, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Sekelompok orang tak dikenal tiba-tiba mengamuk dan membakar motor dinas Bhabinkamtibmas. Mereka juga melempari polisi dengan menggunakan batu hingga merusak sebuah mobil yang tengah terparkir.

Menurut Kapolres aksi pelemparan itu terjadi secara spontan ketika polisi sedang melakukan penyelidikan kasus penganiayaan dan pemeriksaan terhadap korban. Diduga amukan sekelompok warga itu karena kasus penganiayaan tersebut yang hingga kini pelakunya belum terungkap.

"Dalam proses wawancara terhadap korban kurang lebih pukul 18.50, sebelum maghrib tadi itu sudah ada aksi pelemparan oleh masyarakat. Kita tidak tahu itu masyarakat siapa, di desa mana karena perbatasan antara Desa Mola Utara dengan Desa Mola Selatan yang bertepatan di TKP adalah Desa Mola Samaturu. Disitu itu ada oknum masyarakat yang melempari batu," papar Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral