Dua Pencuri Motor di Deli Serdang Babak Belur Dihabisi Warga

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:18 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Komplotan spesialis pencuri sepeda motor di Kabupaten Deli Serdang kembali beraksi. Kali ini mereka mengincar sepeda motor milik petani yang terparkir di pinggir sawah.

Amarah warga tak terkendali, puluhan tinju mendarat di badan para penjahat itu. Terlihat dalam video amatir warga saat dua pencuri diamuk massa. Dua pesakitan itu kedapatan membawa kabur sepeda motor milik seorang petani yang tengah membajak sawah di Dusun 3 Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dari rekaman video itu terlihat kedua pelaku babak belur tanpa daya usai bertubi-tubi ditinju dan menjadi tontonan warga sekitar. Satu pelaku terbujur di tanah sementara untuk satu pelaku lainnya sudah diamankan warga. Keduanya lantas dibawa ke rumah sakit menggunakan becak barang.

Emosi warga tersulut saat telinga mereka mendengarkan teriakan maling dari korban. Kejadian bermula saat Saiful yang kesehariannya sebagai petani memarkirkan kendaraannya di tepi pemasang seperti biasa. Ia melakukan aktivitas membajak di sawah miliknya.

Ketika korban hendak pulang dan menuju sepeda motornya yang terparkir ia melihat dua orang sedang berada di dekat sepeda motornya. Pelaku lain kemudian mendorong sepeda motor milik yang menggunakan kendaraan.

Melihat kendaraan yang dibawa orang yang tak dikenal Ia pun berteriak maling. Suara teriakan Saipul mengundang perhatian warga sekitar untuk mengejar kedua pelaku. tak berselang lama, kedua penjahat ini pun berhasil diringkus warga seketika itu juga luapan amarah warga tumpah.

Dua pelaku ini menjadi bulan-bulanan warga. Akhirnya maling-maling tersebut ditangkap warga.

Diketahui, aksi pencurian sepeda motor di wilayah ini sudah kerap terjadi. Para pelaku mengincar sepeda motor milik para petani yang tengah terparkir di tepi sawah. Kedua pelaku telah diamankan petugas Reskrim Polresta Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena kondisi yang kritis. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral