Babak Belur, Dua Pelaku Curanmor di Probolinggo Digiring Warga Dari Tengah Sawah

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:19 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Kepergok mencuri motor milik petani di sawah, dua pemuda asal Jember, Jawa Timur babak belur dihajar warga. Nyawa Keduanya dapat diselamatkan setelah kedatangan petugas.

Pencuri motor bernama Kusnaini dan Sarmin digiring warga dari tengah sawah usai ditangkap setelah berusaha kabur karena mencuri motor milik seorang petani.

Namun sesampainya di pinggir jalan warga yang telah menunggu keduanya langsung melancarkan bogem mentah ke wajah dan tubuh kedua pemuda tersebut. Keduanya dijadikan samsak hidup oleh warga karena kepergok mencuri motor milik petani yang sedang beraktivitas di tengah sawah di Desa Krejengan, Probolinggo.

Mengetahui motornya dicuri petani tersebut berteriak meminta tolong sehingga warga yang mendengar teriakan mengejar kedua pelaku. Keduanya kemudian dibawa ke Polsek Krejengan untuk diproses hukum.

Akibat perbuatannya kedua pelaku langsung dijebloskan ke dalam tahanan. Mereka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral