Kesal Diklakson, Pria di Makassar Acungkan Parang dan Memukul Mobil Korban

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:10 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang warga mengancam pengendara dengan senjata tajam saat melintas di depan rumahnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku kesal lantaran korban terus membunyikan klakson karena merasa terhalang dengan kendaraan tamu pelaku yang terparkir di pinggir jalan.

video viral yang merekam detik-detik aksi pengancaman seorang warga terhadap pengendara yang melintas di depan rumah pelaku ini terjadi di Kecamatan Manggala kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video viral berdurasi tiga belas detik ini terlihat pelaku atas nama Rahadian mengancam pengendara sambil mengacungkan sebilah parang. Pelaku juga memukul mobil korban sambil berteriak mengajak berduel. Menindaklanjuti laporan korban, Unit Reskrim Polsek Manggala langsung mengamankan pelaku di rumahnya. 

Saat kejadian, korban atas nama Muhammad Hasrul Hatta bersama istrinya memilih tidak keluar dari dalam mobil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebilah parang berukuran panjang sebagai barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang pasal 335 ayat 1 tentang pengancaman menggunakan senjata tajam dan terancam hukuman atas lima tahun penjara.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral