Peringati Hari Ibu, Iriana Jokowi: Tekan Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak!

Rabu, 22 Desember 2021 - 23:18 WIB

Yogyakarta - Puncak peringatan Hari Ibu Nasional digelar di Yogyakarta sebagai apresiasi atas dedikasi kaum ibu untuk keluarga, masyarakat, dan bangsa. Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam kata sambutannya menekankan pentingnya peran serta semua pihak untuk menekan angka kekerasan pada perempuan dan anak.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar puncak peringatan Hari Ibu di Yogyakarta yang dihadiri sejumlah pejabat negara dan tokoh masyarakat.

Peringatan Hari Ibu tahun ini menggarisbawahi peran ibu baik di kehidupan rumah tangga, lingkup pekerjaan, dan peran ibu di kehidupan masyarakat.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir secara virtual dalam peringatan Hari Ibu Nasional dan meminta semua pihak berperan dalam penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Peran serta semua pihak sangat penting untuk membangkitkan semangat perempuan untuk lebih berani berbicara dan menunjukkan potensinya agar berdaya membangun kesetaraan dan kehidupan yang lebih sejahtera. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral