Diduga Terganggu Lampu Sorot, Sebuah Minibus Berpenumpang 11 Orang Terjun Ke Sungai

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:56 WIB

Jombang, Jawa Timur - Diduga akibat terkena sorot lampu dari kendaraan lain yang berjalan berlawanan, sebuah minibus di Jombang Jawa Timur yang membawa penumpang sebanyak sebelas orang terjun ke sungai, hingga mengakibatkan empat diantaranya mengalami luka-luka.

Mobil minibus ini tiba-tiba terjun ke sungai sedalam lima meter di tepi jalan raya Desa Brambang, kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur pada Sabtu malam.

Kecelakaan bermula pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan terdapat kendaraan lain yang melaju kencang dengan lampu jauh yang dinyalakan. Akibatnya, pengemudi minibus tidak bisa melihat jalan di depannya, sehingga oleng kekiri lalu menabrak tiang listrik hingga terjun bebas ke sungai.

Para penumpang yang berada di dalam mobil berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Kini korban telah dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis. Setidaknya terdapat empat penumpang yang mengalami luka-luka. Petugas dari unit langka Lakalantas Polres Jombang langsung berusaha mengevakuasi mobil tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral