Tiga Personel BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:23 WIB

Jakarta - Tiga personel BTS terpapar Covid-19 setelah kembali dari luar negeri. Suga, RM dan Jin dinyatakan positif Covid-19.

Pihak manajemen yang menaungi BTS, Big Hit Music mengkonfirmasi RM dan Jin dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu petang waktu setempat. Big Hit Music menyampaikan bahwa salah satu personel lainnya Suga terlebih dahulu dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada hari Jumat.

Big Hit Music menambahkan, ketiga personil BTS itu telah mendapatkan vaksin dosis kedua pada bulan Agustus lalu. Menurut Big Hit Music, RM tidak menunjukkan gejala khusus, sementara Jin menunjukkan gejala ringan termasuk demam ringan, dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Suga juga dilaporkan tidak menunjukkan gejala dan telah menjalani isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

Sebelumnya RM sempat dinyatakan negatif setelah kembali dari Amerika Serikat pada awal Desember ini. Namun RM kemudian dinyatakan positif Covid-19 jelang berakhirnya masa isolasi Mandiri yang ia jalani.

Jin juga sempat menjalani tes PCR sebanyak dua kali setibanya di Korea Selatan pada bulan Desember ini, yakni saat tiba di Korea Selatan dan pemeriksaan terakhir sebelum diperbolehkan pulang dengan hasil tes negatif. 

Namun Jin mengalami gejala seperti flu pada Sabtu siang sebelum dirinya melakukan tes PCR yang menunjukkan hasil positif.

Big Hit Music dinyatakan positif terpapar Covid-19 Saat menjalani karantina setelah kembali dari Amerika Serikat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral