Sadis! Anak Umur 14 Tahun Diperkosa dan Dijual ke Puluhan Pria

Rabu, 29 Desember 2021 - 17:48 WIB

Bandung, Jawa Barat - Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat terus memburu para tersangka kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan terhadap seorang remaja di Kota Bandung. Saat ini polisi baru menangkap tiga pelaku dan akan memburu para pelaku lainnya.

Sebuah video viral menggambarkan keluarga seorang remaja berusia 14 tahun yang menjadi korban penyekapan, pemerkosaan, dan perdagangan manusia. Keluarga emosional saat melaporkan kasus yang dialami korban bersama dengan tiga tersangka pada 24 Desember lalu.

Setelah mendapat laporan, Polrestabes Bandung langsung bertindak dan melakukan penyelidikan tiga orang terduga pelaku yang dibawa keluarga pada saat melaporkan bahkan telah ditahan.

Kasus penculikan, penyekapan, dan pemerkosaan ini berawal dari pertemuan antara korban dengan pelaku berinisial I yang dikenalnya melalui media sosial. Korban dan pelaku kemudian bertemu, dan korban dicekoki minuman keras sebelum akhirnya diperkosa. 

Pelaku I kemudian memanggil pelaku lainnya dan menjual korban melalui media sosial. Setelah melakukan visum, saat ini korban yang baru berusia empat belas tahun masih didampingi oleh psikologi untuk pemulihan kondisi mental korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral