Banjir di Aceh Utara, Sebagian Warga Mengungsi di Tepi Jalan

Selasa, 4 Januari 2022 - 09:24 WIB

Aceh - Sejumlah pengungsi korban banjir di Kampung Baru Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh berpencar di sejumlah tempat. Mereka mengaku tidak ada tenda darurat sehingga mencari tempat masing-masing di tengah kegelapan malam tanpa listrik.

Terlihat kondisi korban banjir di Desa Kampung Baru Lhoksukon, Aceh Utara. Selain mengungsi ke rumah kerabat, sebagian mereka memilih mengungsi di kedua sisi jalan. 

Salah satu warga mengatakan belum ada tenda darurat untuk tempat memasak dan tidur yang dibangun dari bantuan pemerintah daerah setempat. Warga mengkhawatirkan kesehatan mereka karena tidur di tempat yang tidak layak.

Sementara itu situasi ruas jalan di lintas Provinsi medan-banda Aceh masih tergenang banjir para pengguna jalan diimbau perlu berhati-hati saat melintas.

Sebelumnya diinformasikan banjir di Aceh Utara semakin meluas, hingga Senin (3/1/2022) sore ada 11 kabupaten yang terendam. Sekitar 4 kilometer ruas jalan lintas provinsi yang menghubungkan Kabupaten Aceh Timur - Gayo Lues, terendam banjir.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral