Terekam CCTV, Aksi Koboi Jalanan Ancam Pengendara Motor dengan Senpi

Rabu, 5 Januari 2022 - 09:06 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Aksi koboi jalanan terjadi di kawasan Perigi, Pondok Aren, Tangerang, Banten. Pengemudi mobil yang menabrak sepeda motor mengancam korban dengan menenteng benda yang diduga senjata api.

Aksi koboi jalanan ini viral di media sosial. Dalam rekaman video kamera pengawas itu terlihat sebuah mobil memasuki jalan sempit lalu mobil tersebut menabrak sebuah kendaraan motor hingga jatuh di depan warung kelontong.

Sepeda motor yang tertabrak korban spontan emosi dan meminta pertanggungjawaban pengemudi tapi tidak digubris sehingga terjadi adu mulut. Warga sekitar langsung berdatangan dan berusaha mendamaikan kedua belah pihak, tapi pengemudi yang juga sudah terlalu emosi malah keluar tanpa mengenakan baju dan menenteng benda mirip pistol ke arah korban dan warga.

Melihat hal itu, korban dan warga sekitar berusaha menghindar. Tak lama pengemudi kemudian meninggalkan lokasi begitu saja.

“Kejadian terjadi pada setengah 10 malam ada pembeli ke toko saya tiba-tiba ada mobil Avanza hitam menabrak motor Vario yang beli ke toko saya lalu pengemudi mobil keluar sambil bawa senjata mirip senjata api,” ungkap kronologinya oleh Dimas Anggriawan selaku pemilik toko sekaligus saksi mata.

“Menurut korban si pelaku hanya menenteng senjata saja yang merupakan senjata api,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Roni Setiawan.

Berbekal rekaman kamera pengawas, polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata dan kebenaran benda mirip pistol yang dibawa pengemudi. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral