Redaksi tvOne Lakukan Kunjungan ke Mako Marinir

Jumat, 7 Januari 2022 - 13:47 WIB

Jakarta - Pada tahun 2022 ini Korps Marinir TNI Angkatan Laut memiliki sejumlah rencana prioritas dalam membantu masyarakat, di antaranya yakni membantu masyarakat dalam menghadapi ancaman banjir serta melanjutkan program vaksinasi massal pemerintah.

Hal ini diungkapkan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Suhartono saat menerima kunjungan redaksi TVOne di markas komandonya, Kamis pagi. Dankormar menyebut musim penghujan yang terjadi di awal tahun perlu diantisipasi dampaknya sebab bisa menimbulkan banjir akibat curah hujan tinggi.

Karenanya Korps Marinir siap membantu masyarakat dalam menghadapi ancaman banjir. Dankormar juga menyebut satgas banjir korps marinir telah disiagakan di tiap satuan, mulai dari perlengkapan hingga personil.

Selain menyiapkan satgas banjir, Korps Marinir juga terus mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional pemerintah, termasuk vaksinasi anak usia 6-12 tahun yang baru dimulai serta vaksinasi booster yang dimulai 12 Januari mendatang.

Dankormar menyebut pihaknya juga kerap bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat baik dalam hal suplai vaksin hingga tenaga kesehatan. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral