Kritik Pedas Serang Anies, Pakar: Harusnya Giring Munculkan Prestasinya

Jumat, 7 Januari 2022 - 18:52 WIB

Jakarta -. Akhir-akhir ini ramai dibicarakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yang ngevlog saat mendatangi sirkuit formula E di Ancol, Jakarta. Dalam akun Instagram pribadinya, Giring menyebut event formula E yang diinisiasi Pemprov DKI Jakarta bermasalah dalam semua hal. Selain itu, Giring mengatakan bahwa lokasi pelaksanaan formula E masih tanah berlumpur.

Giring juga menuding ajang formula E sebagai proyek ambisius Gubernur DKI Anies Baswedan untuk memuluskan jalan menuju istana. Pakar Komunikasi Politik Ujang Komarudin menilai apa yang dilakukan Giring tak lepas dari upaya pencitraan dirinya dan parpol yang dipimpinnya.

“Harusnya Giring melakukan manuver atau memunculkan prestasi-prestasinya di dunia politik, itu harus dijelaskan kepada publik jadi bukan hanya merang lawan,” ucap Ujang.

Seperti diketahui, jelang 2024 dunia politik tanah air mulai menghangat, sejumlah tokoh publik hingga politikus mulai beradu citra dihadapan publik. Tak harus dengan pasang iklan atau memajang wajah di baleho agar tersebar ke penjuru negeri. Unjuk diri juga dapat dilakukan melalui media sosial. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral