Nyawa Debt Collector Berakhir di Tangan Nasabahnya

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:52 WIB

Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Niat menagih utang, seorang debt collector di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur tewas dibunuh nasabahnya. Terlihat kondisi korban yang terluka parah akibat ditusuk nasabahnya tepatnya di wilayah Mangkurawang Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Korban adalah RL sebagai debt collector di salah satu usaha koperasi di Kutai Kartanegara yang berusaha menagih pelaku CTA korban sempat ditolong oleh warga setempat dengan memanggil ambulans dan kepolisian. Namun korban ketika di rumah sakit kondisinya ternyata sudah meninggal tetapi sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Parikesit Tenggarong.

Mendapat laporan warga tim Reskrim Polres Kutai Kartanegara ini kemudian langsung mengejar pelaku. Petugas juga menemukan ada sebilah parang yang digunakan pelaku saat menusuk korban. Pelaku yang kabur langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Tenggarong dan melimpahkan kasus ini ke Polres Kutai Kartanegara untuk dilihat lebih lanjut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral