Panglima TNI Fasilitasi Keluarga Korban Kecelakaan Maut Nagreg Untuk Ikuti Sidang

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:16 WIB

Bandung, Jawa Barat - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memastikan kasus tabrakan Nagreg segera dilimpahkan ke pengadilan. Panglima TNI menjamin sidang tersebut akan berlangsung secara terbuka di Banyumas setelah Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) Jakarta menyelesaikan evaluasi dan penelitian terhadap berkas kasus.

Panglima memastikan pelimpahan berkas kasus tabrakan oleh tiga oknum TNI tersebut akan dilakukan pekan depan karena evaluasi oditurat militer ditargetkan rampung pada minggu ini.

Selain itu pihak TNI juga siap memfasilitasi mulai dari transportasi hingga penginapan saat proses sidang bagi orangtua korban.

Seperti diketahui tabrakan dua sejoli tersebut terjadi pada Desember 2021. Sempat dinyatakan hilang namun jenazah kedua orang itu ternyata ditemukan di sungai Cilacap, Jawa Tengah dan pelakunya ternyata merupakan oknum TNI.

3 Januari pekan lalu, Puspom TNI AD menggelar rekonstruksi di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Nagreg, Jawa Barat. Tiga tersangka termasuk seorang perwira TNI yang menabrak dan membuang korban ke sungai Serayu, Jawa Tengah pun dihadirkan. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
01:20
03:25
01:02
04:56
Viral