Lapor Polisi Malah Kena Bogem, Kisah Ojol Ini Jadi Sorotan di Media Sosial

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:07 WIB

Bogor, Jawa Barat - Seorang pengemudi ojek online mengaku dipukul oleh salah satu oknum petugas polsek Cileungsi Bogor, Jawa Barat, saat melaporkan kejadian curanmor yang menimpanya.

pihak Polres Bogor mengkonfirmasi kejadian itu dan memastikan oknum terduga pelaku saat ini dalam proses penyelidikan Propam.

Kinerja Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor mendapat sorotan setelah viralnya kisah seorang pengendara ojek online yang melaporkan kehilangan motornya, namun ditolak. bahkan mengaku dipukul salah satu oknum petugas polisi.

Kisah Charly sang pengendara ojol ini viral usai dibagikan salah satu akun Instagram atas nama Marina Dwi Kartikasari. Charly diceritakan kehilangan motor usai ditipu penumpangnya yang mengajak makan di sebuah warung pecel ayam.

Berdalih ingin mengambil uang di ATM, sang penumpang meminjam motor Charly. Tak disangka motor Charly tak kunjung kembali.

Saat itulah Charly bertemu Marlina yang membagikan kisahnya ke media sosial. Charly pun disarankan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. Namun saat ke Polsek Cileungsi laporan Charly tak digubris dengan alasan Charly Tak memiliki BPKB motor akibat motornya masih dalam proses cicilan.

Charly yang tetap ingin laporannya diproses ternyata berbuah kekesalan salah satu oknum polisi tersebut. Charly bahkan disebut dipukul di bagian dada. Polres Bogor mengkonfirmasi kejadian itu dan memastikan oknum terduga pelaku saat ini dalam proses penyelidikan Propam.

Jika terbukti ada pemukulan maka oknum polisi tersebut akan di tindakan sesuai prosedur yang berlaku berdasarkan kode etik kepolisian saat melakukan pelayanan kepada masyarakat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral