Viral! Video Ibu-ibu Berseragam ASN Joget Sambil Pegang Botol Miras

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:39 WIB

Kab. Humbang Hasundutan, Sumatera Utara - Sebuah video yang diduga adalah pesta ulang tahun Kepala Dinas Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara menjadi viral di media sosial. Pasalnya video tersebut memperlihatkan sejumlah orang berbaju dinas ASN tengah berjoget sambil memegang botol minuman keras.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan berbaju dinas aparatur sipil negara (ASN) berjoget sambil memegang botol minuman keras menjadi viral di media sosial. Perempuan tersebut terlihat asyik berjoget mengikuti alunan musik seperti dalam keadaan mabuk dan ditonton oleh sejumlah rekannya yang juga memakai seragam ASN.

Kejadian ini diduga terjadi saat perayaan hari ulang tahun di rumah Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada Desember lalu. Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Tonny Sihombing menyatakan pihaknya akan segera meminta klarifikasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan terkait video yang viral tersebut.

“Saya belum bisa memastikan apakah itu pesta miras atau apa saya belum tahu. Terimakasih kepada media nanti akan saya telusuri,” ungkap Tonny.

Tonny menambahkan bila ditemukan ada pelanggaran kode etik maka akan ada sanksi yang dikenakan kepada para ASN tersebut. Ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi karena sebagai Abdi Negara sudah semestinya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral