Ledakan Keras Terjadi Pada Insiden Truk Tangki Tabrak Kios

Selasa, 18 Januari 2022 - 09:27 WIB

Merangin, Jambi - Sebuah tangki BBM menabrak kios minyak eceran dan terbakar. Akibatnya, lima orang warga langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Truk BBM terbakar setelah menabrak lima kios minyak eceran di depan SPBU di Sungai Nisang, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Peristiwa terjadi saat mobil tangki milik Pertamina keluar dari SPBU usai mengisi minyak dan diduga mengalami rem blong hingga menabrak lima kios minyak eceran.

“Truk tangki menabrak kios yang di depan SPBU di dekat Desa Sungai NIsang dan kebetulan terjadi kebakaran sampai dengan lima unit kios yang di depannya namun korban jiwa tidak ada hanya korban luka bakar saja,” ungkap kronologinya oleh Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnawaman.

Akibat peristiwa ini lima orang warga yang merupakan satu keluarga pemilik kios mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Hngga saat ini penyebab pasti kecelakaan yang membuat truk tangki terbakar masih dalam penyidikan polisi. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral