Kronologi Pasien Meregang Nyawa di Dalam Ambulans, Polisi Periksa Sopir

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:01 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang anak di Makassar, Sulawesi Selatan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, karena ambulans yang ditumpanginya tak diberi jalan oleh pengendara lainnya.

Sebuah video viral, diduga direkam oleh sang sopir ambulans yang membawa anak tersebut. Dalam video juga terdengar suara tangis histeris keluarga pasien di dalam ambulans. 

Sang anak yang tengah dalam kondisi kritis akhirnya meninggal dalam perjalanan di Jalan Talasalapang menuju Rumah Sakit Daya. Di sisi lain polisi menyebut tidak ada pengendara yang menghambat perjalanan mobil ambulance tersebut. 

Menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Komang Suartana, mengatakan bahwa informasi yang disampaikan tidak sepenuhnya benar. Dalam video yang direkam oleh sopir ambulans, terlihat jalanan tidak padat.

Selain itu, Kombes Pol Komang juga menambahkan bahwa selama perjalanan, ambulans tersebut melewati beberapa rumah sakit, namun ambulans tersebut membawa sang anak ke rumah sakit yang jaraknya cukup jauh.

Saat ini, sopir ambulans, saudara M tersebut sedang diperiksa oleh Direktorat Lalu Lintas.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral