Dianggap Keluarkan Kata Merendahkan di Medsos, Ratusan Warga Geruduk Rumah Tetangga

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:32 WIB

Kab. Mamasa, Sulawesi Barat - Ratusan warga Desa Salukepopo, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat menggeruduk rumah tetangganya yang dianggap melecehkan dalam postingan di media sosial. 

Warga Desa Salukepopo berkumpul di rumah seorang warga yang sebelumnya memposting kegiatannya bersama keluarga. Warga marah karena dalam unggahan video siaran langsung tersebut salah seorang penghuni rumah mengucapkan kata-kata yang merendahkan warga Desa Salukepopo.

Beruntung, aparat kepolisian bersama kepala desa berhasil meredam amarah massa. Petugas meminta warga tidak main hakim sendiri dan menyerahkan kasus dugaan penghinaan tersebut kepada pihak kepolisian.

“Dia sampaikan itu di dalam Facebook bahwa kamu seperti dia menganggap orang bodoh sama dengan orang Salukepopo, warga pun marah,” ungkap Kepala Desa Salukepopo, Ahmad Yani.

Sementara pelaku bersama keluarganya telah terlebih dahulu diamankan di Mapolsek. Meski telah melakukan permintaan maaf melalui halaman Facebooknya tapi kasus dugaan penghinaan terhadap satu kampung warga Desa Salukepopo tetap diproses pihak kepolisian. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral