Viral Video Syur Mirip Artis, Roy Suryo: Bukan Rekayasa!

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:49 WIB

Jakarta - Konten video syur yang dikaitkan dengan artis Nagita Slavina tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Suami Nagita, Raffi Ahmad ikut geram dan membantah pemeran wanita dalam video tersebut adalah istrinya.

Video syur mirip istri Raffi Ahmad menghebohkan publik. Sejauh ini polisi dan pakar telematika sudah turun tangan menyelidiki video syur tersebut. Raffi Ahmad dan Nagita ikut geram akan video yang tidak senonoh itu karena sudah terlanjur menyebar di jagat mayat.

Raffi meminta Nagita klarifikasi bahwa video itu bukan dirinya. Sementara itu pakar telematika Roy Suryo berpendapat perempuan yang ada di video berdurasi 61 detik itu benar adanya. Tapi perlu pembuktian mengenai rekayasa wajah yang digunakan pelaku.

"Saya jelas katakan ini bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar. Benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu. Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina nah itu biarkan nanti kepolisian yang kemudian menyelidiknya," papar Roy Suryo. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral