Ardhito Pramono Mulai Rehab di RSKO Cibubur: Maaf, Saya Menyesal

Jumat, 21 Januari 2022 - 13:02 WIB

Jakarta - Setelah menjalani serangkaian proses assessment, musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono akhirnya direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Meski menjalani rehabilitasi, pihak kepolisian Metro Jakarta Barat menegaskan bahwa proses hukum terhadap tersangka tetap berlanjut.

Musisi Ardhito Pramono dibawa penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ardito direhabilitasi setelah ada rekomendasi dari tim assessment terpadu BNN Provinsi DKI Jakarta.

Ia mengaku menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba. “Untuk masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini. Untuk anak muda bisa kreatif tanpa narkoba, saya disini sudah bikin 3 lagu banyak inspirasi,” ucap Ardhito.

Proses rehabilitasi terhadap Ardito akan berlangsung selama enam bulan. Meski demikian, pihak Polres Metro Jakarta Barat menegaskan proses hukum terhadap tersangka tetap berlanjut.

Sebelumnya aktor sekaligus musisi Jazz Ardhito Pramono ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti ganja seberat 4,80 gram. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral