Polisi Evakuasi Bangkai Mobil yang Terlibat Kecelakaan di TL Muara Rapak

Jumat, 21 Januari 2022 - 13:17 WIB

Balikpapan, Kalimantan Timur - Bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur sudah dievakuasi oleh polisi. Sebagian besar kendaraan mengalami rusak berat akibat ditabrak oleh truk tronton.

Bangkai mobil-mobil tersebut bahkan nyaris tidak berbentuk karena kerasnya benturan yang terjadi. Saat ini sopir truk sudah diamankan di Makopolresta Balikpapan untuk dimintai keterangannya.

Sementara petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi 6 mobil serta 12 motor dari lokasi kejadian.”Saya mendapat informasi terjadi lakalantas yang diketahui truk mengalami rem blong. Berdasarkan data yang kami dapatkan ada 4 kendaraan roda 4 dan 10 kendaraan roda dua korban meninggal ditempat laporan sementara ada 2 tetapi petugas lagi melakukan penyisiran di rumah sakit sekitar untuk data lengkapnya nanti kami sampaikan,” ungkap Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan saat meninjau lokasi kecelakaan.

Kecelakaan maut terjadi di Traffic Light (TL) Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022). Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 06.19 WITA dan menewaskan sedikitnya 5 orang. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
Viral