Kakek Diteriaki Maling, Berujung Tewas Dikeroyok Massa

Senin, 24 Januari 2022 - 20:37 WIB

Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus viral lansia yang ngebut diteriaki maling hingga tewas dikeroyok massa di Pulogadung, Jakarta Timur. Tim Polres Jakarta Timur masih memburu pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang kakek karena dituduh maling di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Kini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya oleh penyidik.

Kendati demikian, Kuasa Hukum keluarga korban yakni Davey Patty mengatakan jika terdapat provokator dalam insiden tersebut. “Dari pihak kepolisian yang sudah diambil keterangannya delapan orang sedangkan yang dijadikan tersangka satu orang setelah kejadian itu mereka langsung dibawa ke Polres,” katanya.

Lebih lanjut, kuasa hukum korban mengatakan bahwa korban belum pernah ke daerah Pulogadung sebelumnya. “Diduga korban diarahkan menuju kesana karena kalau tidak diarahkan harusnya saat itu mobilnya dipukul pakai helm,” ungkapnya.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria lanjut usia (lansia) karena dituduh mencuri mobil di Cakung, Jakarta Timur. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral