Jenazah Tragedi Bentrok di Sorong Sedang Dilakukan Proses Identifikasi

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:43 WIB

Sorong, Papua Barat - Pasca bentrokan yang berujung pembakaran tempat hiburan, dan menewaskan belasan orang di Sorong, Papua, tim dari Kepolisian saat ini sudah membangun tenda untuk melakukan identifikasi jenazah.
 
Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai pelaku aksi pembakaran tersebut. Namun, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan para kepala adat dan juga tokoh agama dari kedua belah pihak untuk mencegah bentrok susulan.
 
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyebutkan Polda Papua Barat dan Polres Sorong sudah melakukan upaya meredam kejadian bentrok dua kelompok warga mulai Senin malam (24/1).
 
"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut," kata Dedi saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.
 
Bentrok dua kelompok warga tersebut terjadi di tempat hiburan malam karaoke Doubel O di Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam. Akibat peristiwa tersebut dilaporkan sementara korban tewas sebanyak 18 jiwa terjebak api di dalam diskotek dan satu tewas akibat sabetan senjata tajam.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral