Pelaku Pelecehan Merengek Minta Ampun Usai Dihajar Warga Hingga Babak Belur

Selasa, 25 Januari 2022 - 23:51 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Peras korban dengan mengancam akan menyebarluaskan foto syur seorang pelaku pencabulan babak belur dihajar warga Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku mengaku sudah lebih dari sekali melakukan modus yang sama kepada korban lainnya. 
 
Tegar Dwicahyo, pelaku pencabulan dan pemerasan meraung minta ampun saat warga masih terus menghakiminya. Tidak peduli dengan ratapan Tegar, warga yang terlanjur emosi berusaha membuka baju pelaku hingga pelaku meminta perlindungan petugas PPA yang berada di lokasi.
 
Peristiwa bermula ketika korban berinisial A berusia 15 tahun berkenalan dengan pelaku melalui media sosial. Keduanya pun bersepakat untuk bertemu di salah satu apartemen di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Tercatat pelaku dan korban sudah melakukan pertemuan sebanyak tiga kali dan melakukan hubungan intim setiap kali bertemu. Pada pertemuan terakhir, pelaku memeras korban dengan meminta uang Rp1 juta dan jika tidak dipenuhi korban diancam akan disebarluaskan foto syurnya ke publik.
 
Merasa terancam korban pun menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya, kaget campur kesal mendengar pengakuan sang anak orangtua korban menyanggupi permintaan pelaku dan memintanya datang mengambil uang di parkiran sebuah minimarket. Pelaku yang tidak menyadari jika ini adalah jebakan datang ke lokasi pertemuan. Tak berselang lama setelah pelaku datang, keluarga dan kerabat korban yang sudah menunggu langsung menangkap pelaku dan menghakiminya beramai-ramai.
 
Petugas Perlindungan Perempuan dan Anak Kelurahan Jombang yang menerima laporan warga segera mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk massa. Dari hasil interogasi pelaku mengaku juga melakukan hal yang sama kepada korban lainnya di daerah Bogor, Jawa Barat.
 
Usai diamankan pelaku langsung diserahkan ke Unit perlindungan perempuan dan anak kepolisian resor Tangerang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral