Aksi Emak-emak di Tanjungpinang Nekat Terobos Paspampres Saat Presiden Lakukan Kunjungan

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:43 WIB

Tanjungpinang, Kepri - Seorang emak-emak di Tanjungpinang, Kepulauan Riau berusaha menerobos pengamanan Paspampres untuk bertemu dan berfoto dengan Presiden Joko Widodo. Aksi nekat emak-emak ini terjadi saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Tanjungpinang.

Terlihat antusias warga yang menunggu kedatangan presiden Joko Widodo yang akan melakukan peninjauan vaksinasi di Bintan dan penyerahan bantuan kepada pedagang kecil di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Sejak pagi hari ribuan warga sudah terlihat memenuhi dua sisi jalan yang akan dilintasi Presiden Joko Widodo.

Benar saja sejumlah warga mulai anak-anak hingga emak-emak mencoba merangsek saat iring-iringan mobil yang membawa Presiden Joko Widodo melintas. Tak ayal aksi nekat warga ini membuat petugas keamanan dan Paspampres kerepotan.

Selain berebut kaos bergambar presiden, warga juga ingin berfoto dengan Presiden Joko
Widodo. Salah Seorang warga mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden meski telah menunggu sejak pagi.

Sementara itu, salah seorang pelajar mengaku senang mendapat kaos bergambar Presiden Joko Widodo. Aksi nekat warga ini tidak hanya terjadi di Bintan saja,  kerumunan warga yang mencoba menerobos pengamanan juga terjadi usai Presiden menyerahkan bantuan kepada pedagang kecil di kawasan Bintan Center. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral