Polisi Tangkap Sopir Angkot dan Kernetnya yang Rampok dan Perkosa Penumpangnya

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:12 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten - Sopir angkot dan kernetnya ditangkap polisi setelah merampok dan memperkosa penumpang wanita di dalam angkot di Jalan Balaraja Kabupaten Tangerang, Banten. Sadisnya lagi kedua pelaku kemudian membuang korban yang dalam kondisi tidak sadarkan diri ke sungai.

Setelah sempat menjadi buron sopir dan kernet angkot jurusan Serang-Balaraja akhirnya ditangkap. Pelaku IS dan GG terpaksa ditembak kedua kakinya lantaran mencoba untuk kabur.

Saat ini kondisi korban mengalami trauma berat dan keluarga korban berharap kedua pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan kronologi kejadian ini.

Ia mengatakan jika peristiwa ini terjadi pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB korban berencana menemui orang tuanya sehingga ia memutuskan untuk naik angkot menuju arah Balaraja. Diketahui, di dalam angkot hanya berisikan tiga orang yakni sang korban bersama dengan sopir dan kernet angkot.

Kemudian tak selang berapa lama, kernet menutup pintu angkot dan memukul korbannya hingga pingsan. Setelah itu, sang sopir pindah ke belakang dan melakukan perbuatan pemerkosaan terhadap korban hingga berakhir membuang korban ke sungai. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral